Sabtu, 04 Mei 2013

Contoh Hobi-Hobi Yg Menyenangkan :)

Kla :) ... Gaya hidup tidak hanya menyebabkan kurangnya motivasi, tetapi juga menciptakan ruang untuk stres...Untuk meredamnya, menurut saya ada beberapa hobi yang bisa mengurangi stres.
Ada beberapa kegiatan atau hobi wanita yang dapat mengurangi stres :

1. Traveling
Melakukan wisata bersama teman2 atau keluarga ke tempat-tempat baru adalah cara menyenangkan untuk menghilangkan stres.

2. Memasak
Mencoba-coba menu baru juga akan membantu menghilangkan stres kamu. Carilah menu2 yg sehat utk disajikan kepada teman2 dan keluarga tercinta :)

3. Menari
Menari tidak hanya menyenangkan dan meredakan stres, tetapi juga membantu membakar kalori sehingga Anda bisa mendapatkan manfaat tambahan untuk menurunkan berat badan .

4. Berkebun atau memelihara hewan
Merawat tanaman atau hewan2 lucu adalah cara terbaik berikutnya untuk menjaga pikiran tetap rileks dan bahagia. Hobi ini juga membuat kamu lebih bersantai dan membawa energi positif yang menenangkan saraf.

5. Melukis/ Menggambar
Melukis/ Menggambar ibarat menuangkan stres ke dalam kanvas atau kertas dan menghasilkan lukisan/gambar yang indah. Ini akan membuat kamu lebih tenang dan nyaman.

6. Mendengarkan musik atau bernyanyi
Banyak penelitian telah membuktikan bahwa mendengarkan musik dapat meredakan stres dan bermanfaat untuk mengurangi tekanan darah, denyut jantung dan kecemasan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar